Saturday, August 29, 2009

Cara mengatasi lupa password pada banyak email



Cara mengatasi atau memanagement email banyak, biasanya kita sering sekali lupa password kalau mempunyai email banyak atau lebih dari satu, apa lagi passwordnya berbeda-beda, untuk mengatasi itu, langsung aja pergi ke alamat www.gmx.com, di alamat ini anda di beri fiture untuk mengolah email anda dari alamat lain seperti gmail, yahoo, hotmail, dll ke dalam satu wadah yang di sediakan oleh GMX, selain itu anda juga di berikan 5 GB e-mail dan lampiran penyimpanan hingga 50 MB dengan gratis.


Terdapat menu mail collector account, menu ini di gunakan untuk mengatur agar email anda dari lain alamat bisa di access di GMX, anda tinggal memilih account email baru, pilih provider email (yahoo, google) kemudian masukkan user & password, seperti data yang terdapat pada email yang akan anda setting, jika dalam setting tidak ada kesalahan data email akan automatis masuk dalam GMX, anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi email anda yang banyak tadi, anda tinggal mengecek dari alamat GMX.


Lebih mudah bukan. Selamat mencobaLima Alasan mengapa harus memiliki GMX Mail ini saya ambil dari situsnya GMX, nanti silahkan baca sendiri di sana.Good to GoPengaturan sangat mudah! Mail Collector dan memberikan kebebasan untuk mengelola semua e-mail Anda dalam satu email GMX, mudah untuk digunakan. GMX Mail adalah intuitif - dengan fitur-fitur seperti fungsi drag & drop, terlihat dan terasa seperti program desktop.Whenever, WhereverDari ponsel ke web (bahkan offline gratis dengan akses POP3 dan IMAP),GMX kompatibel dengan web browser favorit dan sistem operasi, sehingga tidak akan pernah ada masalah mengakses e-mail.File besar? Tidak masalah!5 GB e-mail dan lampiran penyimpanan hingga 50 MB.


Mengirim 30 foto res tinggi hanya dalam satu e-mail. Masih tidak cukup? Berbagi file besar dengan gratis, yang memungkinkan untuk mengakses file dari komputer manapun. bahkan dapat mengintegrasikan itu ke desktop sebagai virtual hard drive.Keep it cleanPrivasi Anda dijamin unggul dengan enkripsi SSL sistem. Mengucapkan selamat tinggal pada SPAM dan virus. Virus scan bahkan memeriksa email diambil dari account lain melalui Mail Collector.Lebih baik dan lebih baikPengguna, memungkinkan jaringan anggota untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan, pos masukan, mencoba fitur-fitur baru dan fungsi, dan menyampaikan ide-ide baru untuk membuat GMX bekerja lebih baik untuk Anda - di masa sekarang maupun di masa mendatang

0 comments:

Post a Comment

 

Link

Tambahan Dana Anda

Peluang Bisnis Anda

marketbaba Copyright © 2009 FreshBrown is Designed by Simran